Dandim 0431 Bangka Barat Pimpin Apel Konsolidasi  
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dandim 0431 Bangka Barat Pimpin Apel Konsolidasi  

Dandim 0431 Bangka Barat Pimpin Apel Konsolidasi  
apel konsolidasi Operasi Ketupat Menumbing 2019 serta persiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Kamis (13/6).

WARTABANGKA.COM, MUNTOK -Polres Bangka Barat menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Menumbing 2019 serta persiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Kamis (13/6).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bangka Barat ini diikuti personel Polri-TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Damkar Kabupaten Bangka Barat.

Pimpinan apel, Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Arm Bontor Karo Karo saat membacakan amanat Kapolda Babel mengatakan pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing di wilayah hukum Polres Bangka Barat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

"Selain itu, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi, Jakarta. Mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama menjaga dan mengawal kelancaran pelaksanaan sidang PHPU," katanya.

Dia menambahkan, sesuai dengan tugas pokok, peran dan fungsinya masing-masing dia berharap pelaksanaan sidang PHPU 2019 di MK dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dandim mengatakan, selain apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Menumbing 2019 dan pengamanan sidang PHPU, moment tersebut juga sebagai sarana silaturahmi bagi dalam suasana Idulfitri 1440 Hijriah. (END/*)

penulis: END

Komentar Via Facebook