Tak Butuh Pejabat Pintar, Molen Akui Lebih Butuh Loyalitas 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tak Butuh Pejabat Pintar, Molen Akui Lebih Butuh Loyalitas 

Tak Butuh Pejabat Pintar, Molen Akui Lebih Butuh Loyalitas 
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri acara halalbihalal di DLH Pangkalpinang, Kamis (13/6). WARTABANGKA.COM/EDY

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meminta kepada seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk mendukung kerja Lie Jun Jie yang saat ini menjabat kepala dinas menggantikan Iwansyah.

"Kita jangan berpikiran negatif, jangan iri dengki, jangan mikir suku, agama, ras dan antar golongan. Nggak main, semua yang kita lakukan pokoknya demi mendapatkan Adipura," kata Molen saat menghadiri acara halalbihalal di DLH Pangkalpinang, Kamis (13/6).

Dia meyakini, kepala DLH yang dipilihnya merupakan orang yang tepat untuk mewujudkan keinginannya dalam meraih penghargaan Adipura. Dalam penempatan pejabat, Molen mengaku butuh orang yang loyal.

"Saya nggak butuh orang pintar, yang saya perlukan adalah orang yang punya loyalitas dengan saya, soal siapa kepala dinas nya, bagaimana gaya dia, nggak usah kita susah berpikir," ujarnya.

Ia menegaskan, apabila ada pihak atau orang yang tidak menyetujui bahkan menghambat kinerja kepala DLH untuk menciptakan Pangkalpinang yang bersih dan nyaman, agar segera mengundurkan diri.

"Kalau kira-kira disini ada yang nggak setuju dengan saya, yang kira-kira bakal menghambat kami disini, sportif dong, keluar, banyak orang yang mau bekerja disini," tegasnya.

Selain itu, dia juga berpesan jika ada kebijakan atau tindakan pejabat DLH yang menyimpang ataupun merugikan bawahannya, agar dapat segera melaporkan langsung kepadanya.

"Molen akan terus hadir ditengah-tengah pasukan kuning ini, rumah dinas terbuka untuk siapapun, kantor terbuka, terkhusus untuk pasukan kuning," ujarnya. (DEI*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook