Unit Reskrim Polsek Toboali Ringkus Dua Pelaku Curas di Warung Pecel Lele  
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Unit Reskrim Polsek Toboali Ringkus Dua Pelaku Curas di Warung Pecel Lele  

Unit Reskrim Polsek Toboali Ringkus Dua Pelaku Curas di Warung Pecel Lele  
Dua orang pelaku curas saat diamankan di Mapolsek Toboali, Kamis (13/6). WARTABANGKA.COM/TRA

WARTABANGKA.COM, TOBOALI- Dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) diamankan Unit Reskrim Polsek Toboali, Kamis (13/6). Pelaku Nopri dan Kompeni ditangkap tak lama setelah polisi mendapat laporan korban yang dirampok di sebuah warung pecel lele Simpang Teladan, Toboali.

Berbekal informasi dari korban dan beberapa saksi, unit reskrim yang dipimpin langsung Kapolsek Toboali, Iptu Yandri langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Pukul 11.30 Wib berhasil diamankan salah satu pelaku Andrian Putra Alias Kom yang sedang berada dirumahnya di wilayah Teladan.

"Dari pengembangan petugas  kemudian diamankan pelaku lain yakni Nopriadi Aliass Nop  di wilayah Rawa Bangun dan turut serta diamankan barang bukti yang disimpan di rumahnya," kata Yandri kepada wartawan, Kamis siang.

Pelaku beserta barang bukti, lanjut  Yandri, dibawa ke Polsek Toboali guna penyidikan lebih lanjut dengan barang bukti yang diamankan berupa tas hitam, Hp, uang Rp250.000, STNK dan besi yang digunakan pelaku untuk memukul.  "Atas perbuatan kedua pelaku patut dikenakan pasal yang disangkakan yaitu 365 KUHP," tandasnya.

Yandri menambahkan penangkapan pelaku dilakukan setelah pihaknya menerima laporan curas dari  Enggar Setiawan (29) dan istri warga Teladan, Toboali   saat sedang makan di warung pecel lele, Kamis (13/6) sekira pukul 02.00 Wib. Pasutri yang saat itu sedang asyik makan, tiba-tiba didatangi pelaku Novri dan Kompeni dan mengayunkan benda keras ke arah korban.
 
Akibat dari peristiwa itu, Enggar mengalami luka robek di bagian wajah dan memar di tangan dan istrinya mengalami memar di bagian kepala, tangan kanan dan pinggang kiri. Melihat kedua korban tersungkur kedua pelaku mengambil kesempatan dengan membawa lari tas milik korban dengan menggunakan sepeda motor. (*/TRA) 

 
 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook