Sempat Buron, Pembobol Rumah Ribut Akhirnya Diciduk Polisi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sempat Buron, Pembobol Rumah Ribut Akhirnya Diciduk Polisi

Sempat Buron, Pembobol Rumah Ribut Akhirnya Diciduk Polisi
Agung, warga Lampung pelaku pencurian saat diamankan di Mapolres Bangka Barat, Kamis (13/6).WARTABANGKA.COM

WARTABANGKA.COM, MUNTOK -Tim Opsnal Sat Reskrim Bangka Barat berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian yang beraksi di rumah Ribut Tanuryo warga Kampung Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kamis (13/6). Pelaku bernama Agung, warga Lampung ini sempat buron sebelum berhasil diciduk petugas.

Peristiwa pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada Selasa dini hari (28/5). Setelah berhasil mencongkel jendela, pelaku masuk ke rumah korban dan menggondol satu unit laptop Asus warna hitam dan sebuah ponsel Vivo dengan total kerugian Rp6 juta.

Kanit Pidum Polres Babar Ipda Hafiz Febriandani dikonfirmasi pada Jum'at (14/6/2019) mengatakan selain Agung masih ada pelaku lain yang masih dalam pengejaran petugas.

"Pelaku seorang residivis, berasal dari Lampung sudah menetap cukup lama di Muntok diatas 4 tahun dan sudah di tangkap di pondok kebun pukul 14.00 WIB sedangkan satu lagi kabur dan masih dalam proses pengejaran, kata Hafiz.

Dia menambahkan, tersangka saat ini diamankan di Polres Bangka Barat dan akan dijerat pasal 363 KHUP yaitu pencurian dengan pemberatan dengan hukuman maksimal tujuh tahun penjara.(*/END) 

penulis: END

Komentar Via Facebook