Tinjau RSUD Sejiran Setason, Ini Permintaan Bupati Markus
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tinjau RSUD Sejiran Setason, Ini Permintaan Bupati Markus

Tinjau RSUD Sejiran Setason, Ini Permintaan Bupati Markus
Bupati Bangka Barat, Markus saat menjenguk salah seorang pasien yang dirawat di RSUD Sejiran Setason, Senin (17/6).WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus meninjau fasilitas RSUD Sejiran Setason sekaligus menjenguk sejumlah pasien yang dirawat usai menghadiri acara penandatanganan komitmen bersama akreditasi SNARS, Senin (17/6).

Bupati terlihat mengecek bangunan RSUD. Dia meminta bagian gedung dengan kondisi kurang baik untuk dapat diperbaiki. Bupati yang didampingi Kepala BPJS Bangka Barat, Ketua PN Mentok juga memberikan sedikit bantuan saat menjenguk pasien.

Menanggapi hal itu, Dirut RSUD Sejiran Setason, Yudi Wijaya mengatakan proses renovasi sudah berjalan seperti proses pengecatan, perbaiki gedung, perbaikan koridor dan juga perbaikan kanopi.

"Di ICU akan dilakukan perbaikan seperti pintu emergency yang akan digunakan sehingga tidak perlu berliku dan tidak lagi melalui pendafratan oleh perawat," ujar Yudi.

RSUD juga, dia menambahkan akan melakukan pembangunan ruang kelas tiga di bulan ini dan renovasi di ruang poli rawat jalan.

"Pembangunan ruang kelas tiga sedang dilakukan proses lelang dan untuk ruang poli rawat jalan tahun depan baru kita anggarkan di atas 1 miliar dan perlu dihitung-hitung lagi," kata Yudi. (*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook