Eko Wijaya Tegaskan DPD Demokrat Babel Tolak KLB, Dukung Kepemimpinan SBY
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Eko Wijaya Tegaskan DPD Demokrat Babel Tolak KLB, Dukung Kepemimpinan SBY

Eko Wijaya Tegaskan DPD Demokrat Babel Tolak KLB, Dukung Kepemimpinan SBY
Eko Wijaya, Ketua DPD Partai Demokrat Babel. (Wartabangka.com)

 

WARTABANGKA.COM, BANGKA – Wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilontarkan oleh Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD) mendapat penolakan keras dari para pengurus daerah Partai Demokrat.

Tak terkecuali di Propinsi Bangka Belitung. DPD Partai Demokrat Bangka Belitung dengan tegas menolak adanya KLB.

Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Eko Wijaya menegaskan bahwa tidak ada alasan DPD Partai Demokrat Bangka Belitung untuk mendukung KLB.

Dan kata Eko Wijaya, DPD Partai Demokrat Babel saat ini masih solid dan tetap mendukung kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua DPD Partai Demokrat, Bangka Belitung, Eko Wijaya menegaskan bahwa DPD Partai Demokrat Babel memahami situasi politik yang terjadi. Apalagi keluarga besar partai Demokrat berduka atas kepergian ibu Ani Yudhoyono lalu.

“Saya tegaskan disini bahwa DPD Demokrat Babel menolak dilakukan KLB. Sampai saat ini DPD Partai Demokrat Babel masih tetap mendukung Pak SBY sebagai ketua umum,” tegas Eko Wijaya kepada wartabangka.com, Senin(17/6/2019).

Eko Wijaya menyayangkan adanya wacana KLB yang dilontarkan oleh para senior di DPP Partai Demokrat menggantikan SBY, yang mengatasnamakan GMPPD.

Kondisi Partai Demokrat saat ini sedang mengalami duka sejak berpulangnya ibu Ani Yudhoyono. K

“Kita menyayangkan adanya wacana KLB. Saya menilai tidak perlu, dan tidak ada alasan krusial untuk dilakukannya KLB. Kami tetap solid mendukung pak SBY memimpin Partai Demokrat. Kita harus memahami kondisi saat ini sedang berduka, dan tidak perlu adanya KLB,” tandas Eko Wijaya.

Namun demikian, Eko Wijaya menghormati wacana para senior Partai Demokrat tersebut. Mereka tetap harus melalui mekanisme partai di Partai Demokrat.

“Kita hormati saja para senior itu (GMPPD—red). Yang jelas ada mekanisme partai yang harus dilalui. Kami DPD Demokrat Babel dengan tegas tetap mendukung kepemimpinan pak SBY di Partai Demokrat,” ujar Eko Wijaya.

Eko Wijaya menegaskan bahwa pengurus partai demokrat di Bangka Belitung, baik ditingkat propinsi maupun ditingkat kabupaten tak terpengaruh dengan wacana tersebut.

“Kita tak terpengaruh dengan wacana KLB itu. Saya harus tegaskan lagi bahwa DPD Partai Demokrat Babel tetap mendukung pak SBY memimpin Partai Demokrat,”pungkas Eko Wijaya. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook