Marah Ditegur Pulang Malam, ABG Tempilang Tega Tusuk Ayah Kandungnya
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Marah Ditegur Pulang Malam, ABG Tempilang Tega Tusuk Ayah Kandungnya

 Marah Ditegur Pulang Malam, ABG Tempilang Tega Tusuk Ayah Kandungnya
TS, warga Tempilang saat mendapat perawatan medis usai ditusuk anak kandungnya, Senin dini hari (17/6). WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, TEMPILANG - Seorang remaja putus sekolah di Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat tega menusuk ayah kandungnya sendiri dengan sebilah pisau, Senin dini hari (17/6).

AP yang berusia 17 tahun ini menusuk ayahnya diduga karena tak terima saat ditegur karena pulang malam. Akibat tusukan tersebut membuat TS, ayah kandungnya mengalami luka parah dan harus dirujuk ke RSUD Sungailiat.

Kasat Reskrim AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto mengatakan setelah melakukan penganiayaan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tempilang dan kemudian ditahan di Polres Bangka Barat.

Sementara itu, menurut Rais latar belakang tindak pidana penganiayaan tersebut saat ini masih didalami pihak kepolisian dan dugaan sementara dikarenakan AP tidak terima saat diingatkan oleh ayahnya.

“Kemungkinan karena sering pulang malam, main di luar rumah. Lalu diingatkan bapaknya dan ia tidak terima lalu terjadi tindak penganiayaan,” kata Rais. (*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook