Lantik Penjabat Sekda, Wagub Babel Ingatkan Banyak PR Menunggu
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Lantik Penjabat Sekda, Wagub Babel Ingatkan Banyak PR Menunggu

Lantik Penjabat Sekda, Wagub Babel Ingatkan Banyak PR Menunggu
Wagub Babel, Abdul Fatah saat melantik Yulizar sebagai Penjabat Sekda, Kamis (11/7).WARTABANGKA.COM/TWO

WARTABANGKA.COM,PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah melantik Yulizar sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Kamis (11/7). Pelantikan Yulizar dilakukan di ruang kerja Wagub Babel disaksikan kepala BKPSDM, assisten II Setda Pemprov Babel dan pejabat eselon II.

"Selamat kepada pak Yulizar yang dilantik sebagai penjabat Sekda, banyak tugas yang sudah mendesak berkaitan  dengan pemerintah daerah, penyelesaian RAPBD 2020 dan anggaran perubahan 2019," kata Fatah kepada wartawan usai pelantikan.

Dalam kesempatan itu, Fatah menyebutkan, banyak tugas yang menanti setelah pelantikan diantaranya peraturan daerah yang harus diselesaikan dan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

"Tentunya semuanya itu menguras energi dan membutihkan kerja sama. Kuncinya adalah ditangan sekda, selalu ketua TAPD," imbuhnya.

Sementara itu, Yulizar kepada wartawan mengaku siap untuk melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan wagub yang telah memilihnya untuk mengemban tugas sebagai Pj Sekda.

"Pertama saya mengucapkan terimakasih bahwa sudah mempercayai saya sebagai penjabat sekda, tentunya saya siap mengemban tugas, RPJMD, RKPD, anggaran perubahan dan anggaran 2020 dan siap bersinergi dengan tim yang sudah terbentuk selama ini," tandasnya.(*/TWO)

penulis: TWO

Komentar Via Facebook