Sempat Vakum Hampir Dua Bulan, Program Jumat Bahagia Kembali Digelar
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sempat Vakum Hampir Dua Bulan, Program Jumat Bahagia Kembali Digelar

Sempat Vakum Hampir Dua Bulan, Program Jumat Bahagia Kembali Digelar
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat berbincang dengan masyarakat dalam program Jumat Bahagia. WARTABANGKA.COM/EDY

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Program Jumat Bahagia yang sempat vakum hampir dua bulan, kembali dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (12/7/2019). Program tersebut tidak dilaksanakan dua bulan karena bulan ramadan dan perayaan Idulfitri.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen menjelaskan, program Jumat Bahagia merupakan wadah aspirasi dan keluhan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihaknya tentu akan menindaklanjuti berbagai aspirasi dan keluhan tersebut.

"Sebetulnya kami dari kegiatan Jumat Bahagia yang kemarin itu lagi menginventarisir dari apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat, untuk menjadikan program kami kedepannya," ujarnya.

Dia mengungkapkan, mulai dari awal program ini dilaksanakan hingga saat ini, hampir 50 persen masyarakat meminta bantuan permodalan.

"Hampir 50 persen orang yang datang kesini rata-rata minta bantuan permodalan, lampu jalan, banjir, hal-hal seperti itu yang skala prioritas. Jadi di perencanaan kami kedepan, nanti skala prioritasnya adalah dari hasil Jumat Bahagia ini," tandasnya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook