Siap-siap, Pemkot Pangkalpinang Bakal Rekrut Tenaga Kontrak
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Siap-siap, Pemkot Pangkalpinang Bakal Rekrut Tenaga Kontrak

Siap-siap, Pemkot Pangkalpinang Bakal Rekrut Tenaga Kontrak
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang akan membuka lowongan tenaga pegawai harian lepas (PHL) untuk mengisi sejumlah posisi di instansi pemerintah yang ada di daerah itu.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen mengatakan pihaknya sejauh ini masih melakukan kajian mengenai anggaran untuk merekrut tenaga kontrak.

"Kita kan terkait penganggaran. Penganggaran ini paling bisa kita laksanakan di anggaran perubahan, peganggaran ini paling bisa kita laksanakan sekitar bulan September atau Oktober," jelas Molen kepada sejumlah wartawan, Jumat (12/7).

Dia mengungkapkan, pembukaan rekrutmen tenaga kontrak nantinya akan diumumkan secara terbuka. Molen menjamin mengenai objektifitas dalam penerimaan tenaga kontrak tersebut.

Molen menerangkan sejumlah posisi yang kekurangan pegawai yaitu diantaranya ada di RSUD Depati Hamzah dan di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang. 

"Di RSUD, satpam nya kurang, sehingga orang untuk diinstruksikan misalnya jam kunjungan sampai jam lima sore stop, mereka (pengunjung-red) masih saja datang, termasuk di dinas perhubungan," katanya.(*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook