Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Cakra Khan Hipnotis RIbuan Penonton
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Cakra Khan Hipnotis RIbuan Penonton

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Cakra Khan Hipnotis RIbuan Penonton
Cakra Khan menyanyikan sejumlah lagu andalan miliknya, dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73, di Bhaypark Polda Bangka Belitung (Babel), Sabtu malam (13/7). Cakra mengharapkan, Polri semakin jaya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). WARTABANGKA.COM/DEI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Penyanyi yang mempunyai suara serak Cakra Khan, ikut meramaikan puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung di Bhaypark, Sabtu malam (13/7).

Pria kelahiran 27 Februari 1992 ini, mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati lokasi dengan tembang andalan miliknya.

Seperti, Kekasih Bayangan, Harus Terpisah dan lagu hits lainnya.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin jaya dan kokoh dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kira cintai ini," ucap Cakra.

Selain Cakra Khan, penyanyi ibukota bersuara lembut, Tompi dan pelawak lokal, Munir pun ikut ambil bagian dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 ini. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook