Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polda Babel Gelar Pesta Rakyat
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polda Babel Gelar Pesta Rakyat

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polda Babel Gelar Pesta Rakyat
Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Pesta Rakyat dalam rangka puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Bhaypark, Sabtu malam (13/7). Kapolda Babel Brigjen (Pol) Istiono menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen, sehingga Pemilu 2019 di Babel berjalan kondusif. WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Pesta Rakyat dalam rangka puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Bhaypark, Sabtu malam (13/7).

Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polri dan jajaran, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut melaksanakan pengamanan Pemilu Serentak 2019, sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Hal tersebut tidak mungkin tercipta apabila tidak adanya sinergitas yang kuat antara semua elemen yang ada. Baik Forkopimda, instansi yang ada, juga tokoh agama dan masyarakat. Sehingga hal ini perlu terus kita jaga dan kita tingkatkan," ucap Istiono dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, tantangan tugas Polri kedepan akan semakin besar, terlebih pada pengamanan dalam pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden, 20 Oktober 2019 mendatang.

"Oleh karena itu, Polri khususnya Polda Babel masih perlu dukungan dari semua pihak yang terkait, dari setiap elemen masyarakat maupun komunitas-komunitas yang ada. Komunikasi yang terbangun saat ini harus semakin kita tingkatkan. Saling mendukung AntarInstansi, lembaga, dinas dan institusi," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Polda Babel terus berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja, serta memperbaiki kultur yang lebih positif. Baik itu pemberian hukuman maupun penghargaan.

"Hal ini kami lakukan demi mewujudkan personel Polri yang Profesional, Moderen, dan Terpercaya (Promoter) untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Cakra Khan Hipnotis RIbuan Penonton

Dalam menyemarakkan puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 ini, Polda Babel mengundang sederet penyanyi ibukota. Diantaranya Cakra Khan dan Tompi serta pelawak lokal, Munir.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kepala Kesbangpol Babel Tarmin AB, para pejabat Polda Babel serta unsur Forkopimda. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook