Evaluasi Kerugian Daerah, Bupati Bangka Barat Lantik Tim TGR
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Evaluasi Kerugian Daerah, Bupati Bangka Barat Lantik Tim TGR

Evaluasi Kerugian Daerah, Bupati Bangka Barat Lantik Tim TGR
Bupati Bangka Barat, Markus melantik tim Tuntutan Ganti Rugi (TGR), Selasa (16/7). WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus melantik tim Tuntutan Ganti Rugi (TGR), Selasa (16/7). Tim yang dilantik yakni Abi Manyu sebagai Sekretaris Majelis TGR, Sanudin sebagai anggota dan Rozali sebagai saksi.

Markus mengatakan tim tersebut dibentuk untuk mengevaluasi kerugian daerah baik berupa uang, surat berharga dan barang. Menurutnya, keuangan memiliki peran yang sangat penting untuk menyelesaikan kerugian daerah.

"Saya berharap seluruh anggota memiliki integritas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas dan fungsinya," kata Markus dalam arahannya.

Apalagi, kata dia, berdasarkan laporan pemeriksaan keuangan tahun 2018 oleh BPK RI, Pemkab Bangka Barat mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

"Oleh karena itu diharapkan majelis tuntutan ganti rugi ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai yang diamanahkan oleh aturan yang berlaku," harap Markus.(*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook