Polisi Dibantu Warga Padamkan Kebakaran Lahan di Samping SMPN 2 Muntok 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Polisi Dibantu Warga Padamkan Kebakaran Lahan di Samping SMPN 2 Muntok 

 Polisi Dibantu Warga Padamkan Kebakaran Lahan di Samping SMPN 2 Muntok 
Petugas saat memadamkan kebakaran lahan kosong di sebelah SMP Negeri 2 Kampung Keranggan Atas, Kecamatan Muntok, Selasa (13/8).WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Kebakaran terjadi di lahan kosong di sebelah SMP Negeri 2 Kampung Keranggan Atas, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Selasa (13/8). Beruntung api dapat dipadamkan Bhabinkamtibmas dibantu anggota Damkar dan sejumlah warga.  

Brigadir Aris mengatakan kebakaran di lahan sekitar 1 hektar tersebut terjadi pada Selasa pagi. Setelah mendapat laporan, ia langsung meluncur ke lokasi dan berupaya memadamkan api dibantu warga.

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dikarenakan warga mengetahui kebakaran api sudah membesar," ujar Brigadir Aris.

Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto dikonfirmasi menjelaskan secara keseluruhan api sudah dapat dipadamkan dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

"Anggota bhabin yang saat itu mendapatkan informasi langsung meluncur ke lokasi kebakaran. Pemadaman juga dibantu mobil damkar Pemda Bangka Barat," kata Alfian. (*/END) 

penulis: END

Komentar Via Facebook