Netizen Babel Doakan Kesembuhan Zulkarnaen Karim 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Netizen Babel Doakan Kesembuhan Zulkarnaen Karim 

Netizen Babel Doakan Kesembuhan Zulkarnaen Karim 
Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnaen Karim terbaring lemah di Rumah Sakit Hermina, Depok. (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG- Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnaen Karim saat ini terbaring lemah di  Rumah Sakit Hermina, Depok. Dia diketahui menderita sakit gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah.

Netizen Babel pun, beramai-ramai menyampaikan doa kepada sosok visioner ini  dengan mengunggah foto Zulkarnain Karim yang sedang berbaring di kasur perawatan rumah sakit  ke media sosial, Facebook dan juga WhatsApp.

Salah satunya adalah Wagub Babel, Abdul Fatah yang  turut mendoakan kesembuhan Zulkarnain Karim. Dalam postingan di akun Facebook nya, ia menuliskan kronologis hingga Zulkarnain Karim dirujuk ke Depok. 

"Syafakallah semoga Allah menyembuhkanmu. Senior kita, Guru kita,teman kita,sahabat kita, pemimpin kita Senior WALI KOTA Bpk.Zulkarnain Karim," tulis Wagub, yang ia posting, Selasa (13/8) malam.

Zulkarnaen, memang diketahui kondisi kesehatan kurang baik beberapa tahun terakhir dan pada Sabtu (10/8) pagi. dia gagal cuci darah di RS Timah Sungailiat, Bangka dan tubuhnya bengkak dengan banyak kandungan air yang tidak bisa keluar dari urine karena ginjal tidak berfungsi normal.

Mendapati kondisi ini, pihak keluarga kemudian meminta rujukan ke Jakarta dan sampai sekarang masih dirawat diruang ICU RS Hermina Depok. "Hari ini (Selasa 13 Agustus) jam 14.00 operasi ganti alat cuci darah permanen dan sekaligus cuci darah," lanjut  Wagub.

Selain wagub, masih banyak lagi warganet yang mendoakan kesembuhan sosok pemimpin yang terkenal humoris namun tegas ini. Dalam postingan foto yang beredar di media sosial ini, Zulkarnaen terlihat mengenakan pakaian rumah sakit berwarna hijau dengan selimut warna coklat menutupi dada hingga kakinya.

Pada tangan kirinya, terpasang selang infus dan juga alat pemantau detak jantung, serta peralatan medis lainnya. Di sisi kanan, terlihat seorang laki-laki mengenakan baju hijau rumah sakit, yang sedang menjaga sang mantan wali kota ini. "Semoga Allah memberikan kesembuhan untuk pak Zul," timpal netizen lainnya.(*/TWO)
  
 

penulis: TWO

Komentar Via Facebook