HUT ke-74 Republik Indonesia, Begini Harapan Ketua DPRD Babel
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

HUT ke-74 Republik Indonesia, Begini Harapan Ketua DPRD Babel

HUT ke-74 Republik Indonesia, Begini Harapan Ketua DPRD Babel
Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya berharap pada momentum peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  ke-74, masyarakat dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpecah belah.
 
"Sudah saatnya kita untuk saling menjaga, bergotong royong agar NKRI ini tetap ada. NKRI ini kita persiapkan untuk anak cucu kita. Mari wujudkan rasa syukur atas perjuangan pahlawan kita. Kita jaga kemerdekaan yang merupakan anugerah dari Allah SWT," kata Didit kepada wartawan, Kamis (15/8). 

Menurut dia, jika ada perbedaan dalam suatu negara demokrasi adalah suatu hal yang wajar. Jangan sampai, kata Didit, perbedaan yang terjadi di kalangan masyarakat dapat meruntuhkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya berharap jika ada hal yang memudar itu dapat dirajut kembali di momentum perayaan Kemerdekaan RI tahun ini," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Di lain hal, pria berkepala botak ini mengajak masyarakat untuk dapat introspeksi dan mengevaluasi diri tentang rasa nasionalisme yang menurutnya  saat ini mulai memudar.

"Menurut saya memang kondisinya seperti ini. Perayaan HUT RI kurang meriah.  Jangankan perayaan, untuk memasang bendera merah putih juga masyarakat masih banyak yang enggan," pungkasnya.  (*/NAZ) 

penulis: NAZ

Komentar Via Facebook