16 Balita di Bangka Barat Ikuti Lomba Balita Sehat 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

16 Balita di Bangka Barat Ikuti Lomba Balita Sehat 

16 Balita di Bangka Barat Ikuti Lomba Balita Sehat 
Lomba Balita Sehat Indonesia tingkat Kabupaten Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur Pemkab Babar, Rabu (11/9). WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Sebanyak 16 balita mengikuti Lomba Balita Sehat Indonesia (LBSI) tingkat Kabupaten Bangka Barat (Babar) di Gedung Graha Aparatur Pemkab Babar, Rabu (11/9). 

Para peserta merupakan wakil dari puskesmas yang ada di kecamatan se-Babar. Lomba balita sehat ini dibagi menjadi dua kategori kelompok yakni usia enam hingga 24 bulan dan kelompok usia dua hingga lima tahun. 

Bupati Babar, Markus yang hadir dalam LBSI tersebut mengingatkan pentingnya pemenuhan gizi untuk anak-anak. Dengan asupan gizi yang baik dapat berimbas pada tumbuh kembang anak. Apalagi katanya, saat ini pemerintah sedang berupaya menangani kasus  stunting.

"Sekarang sudah menunjukan perkembangan yang positif, ini dibuktikan dari penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri bahwa Kabupaten Bangka Barat untuk inovasi terbaik dalam penanganan stunting," tutup Markus.

Selain bupati, turut hadir dalam LBSI ini, anggota Tim Penggerak PKK Babar, Kepala Dinas Kesehatan Babar, Instansi terkait, orang tua peserta dan tamu undangan lain. (*/END) 

penulis: END

Komentar Via Facebook