Ketua Terpilih Jadi Anggota DPRD, KONI Bangka Dijabat Plt
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ketua Terpilih Jadi Anggota DPRD, KONI Bangka Dijabat Plt

Ketua Terpilih Jadi Anggota DPRD, KONI Bangka Dijabat Plt
Penyerahan mandat Ketua KONI Bangka dari Deni Hasbi ke Plt yang dijabat Syamsul Maulana, Rabu (11/9).(IST)

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Terhitung 4 September 2019, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka resmi dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Hal ini setelah, Deni Hasbi yang merupakan Ketua KONI Bangka sebelumnya terpilih menjadi anggota DPRD Bangka periode 2019-2024. 

Plt Ketua KONI Bangka Syamsul Maulana menjelaskan dirinya hanya melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh ketua sebelumnya. "Melanjutkan saja," kata Syamsul kepada wartawan, Rabu (11/9).

Syamsul mengaku, pelaksana tugas diemban sampai kepada pelantikan Ketua KONI Bangka yang baru. Dimana, pemilihan Ketua KONI Bangka dilakukan pada Oktober mendatang. "Oktober pemilihan. Ini kita bersiap-siap untuk melakukan proses itu," ucapnya.

Dia mengatakan, proses penunjukan Plt sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) KONI Kabupaten. Dimana, setelah Ketua KONI menyatakan mengundurkan diri, terjadi kekosongan ketua. 

Guna kelancaran dan kesinambungan roda organisasi, menurutnya harus ditunjuk Plt. "Tugas utama saya menyelenggarakan Musyawarah KONI Kabupaten, untuk memilih ketua defenitif," tutupnya.(*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook