Maju di Pemilihan Ketua KONI Bangka, Syamsul Klaim Dapat Dukungan 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Maju di Pemilihan Ketua KONI Bangka, Syamsul Klaim Dapat Dukungan 

Maju di Pemilihan Ketua KONI Bangka, Syamsul Klaim Dapat Dukungan 
Plt Ketua KONI Bangka, Syamsul Maulana

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka, Syamsul Maulana memastikan akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Bangka, Oktober mendatang. 

Syamsul saat ditemui di Kantor KONI Bangka menuturkan kecintaan dirinya akan olahraga menjadi salah satu alasan untuk maju. "Selain itu juga karena ada permintaan kawan-kawan yang mendorong kita untuk maju. Kenapa tidak," kata Syamsul, Rabu (11/9).

Dia mengklaim, saat ini dirinya sudah mengantongi rekomendasi suara lebih dari 50 persen. Meski begitu, ia mengaku tetap melakukan komunikasi dengan lainnya. "Komunikasi tetap kita lakukan. Lobi-lobi sudah ada. Diatas 50 persen lah dukungan," ujarnya. 

Diketahui, ada 32 suara yang diperebutkan dalam pemilihan Ketua KONI Bangka. 27 suara berasal dari cabang olahraga, 3 suara KONI kecamatan, 1 suara KONI Bangka dan 1 suara KONI Provinsi Babel.

Syamsul menegaskan, dirinya ingin berbuat banyak untuk olahraga di Kabupaten Bangka. "Saya orang olahraga. Insyallah niat yang baik ini dipermudah," kata dia diplomatis.

Dia menambahkan, siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Bangka, tidak hanya pengurus di daerah melainkan orang luar.

"Termasuk kepala dinas, bupati bisa mencalonkan. Kita tidak ada larangan itu. Tapi bagaimana dengan mereka, ada tidak larangannya. Boleh tidak. Kan begitu," ucapnya.

Meski begitu, Bupati Bangka Mulkan, kata dia mengamanatkan bagi yang ingin mencalonkan diri adalah orang-orang dari kalangan olahraga. "Peduli olahraga. Orang olahraga. Itu saran bupati," tutupnya.(*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook