Ini Alasan Mercie Yudha Maju Sebagai Calon Ketua KONI Bangka
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ini Alasan Mercie Yudha Maju Sebagai Calon Ketua KONI Bangka

Ini Alasan Mercie Yudha Maju Sebagai Calon Ketua KONI Bangka
Mercie Yudha

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Mengabdikan diri ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka menjadi motivasi utama bagi Mercie Yudha untuk bersaing dalam pemilihan Ketua KONI Bangka yang akan digelar pada Oktober mendatang.

"KONI Bangka tempat mengabdi. Membesarkan KONI," kata Mercie, Jumat (13/9). Dia mengatakan, saat ini  terus melakukan komunikasi dengan cabang olahraga untuk memudahkan langkah mencalonkan diri ketua KONI. 

Disinggung perihal dukungan pada pemilihan tersebut, Mercie menjawab diplomatis. Menurut dia, tidak bisa mengklaim dukungan lantaran belum ada hitam diatas putih. "Kita tunggu saja. Tidak bisa klaim dukungan karena penjaringan, formulir belum ada," ucapnya. 

Mercie menjelaskan, saat ini KONI Bangka sudah berjalan baik. Namun, jika nanti ia terpilih, Mercie menginginkan sinergi dengan semua stakeholder lebih ditingkatkan. Ia mencontohkan, KONI kecamatan yang sampai hari ini hanya ada tiga.

Dia juga mengaku, siap memfasilitasi setiap atlet maupun cabang olahraga mempunyai bapak angkat. "Hal ini menyusul agar ada kesinambungan untuk memberdayakan para atlet,"ujarnya. (*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook