Gelar Musda, BKPRMI Bangka Pilih Ketua Tanpa Otot-ototan 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gelar Musda, BKPRMI Bangka Pilih Ketua Tanpa Otot-ototan 

Gelar Musda, BKPRMI Bangka Pilih Ketua Tanpa Otot-ototan 
Musda BKPRMI Bangka di Hotel Tanjung Pesona, Sabtu (14/9).WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII, Sabtu (14/9) di Hotel Tanjung Pesona. Musda berlangsung selama dua hari dan dihadiri 40 anggota yang ada di delapan  kecamatan.

Pj Sekda Bangka Ahmad Muksin menilai, BKPRMI adalah organisasi yang ade tetapi menggeliat dengan program yang menyentuh masyarakat. Dengan itu, pemerintah kata Muksin merasa terbantu. "Kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk BKPRMI Bangka. Kami akui BKPRMI sudah banyak membantu  pemerintah," kata Muksin.

Dia  menjelaskan, BKPRMI tetap berjuang melakukan pembinaan ke masyarakat. Untuk itu, Muksin berpesan, siapapun yang terpilih sebagai agar terus bekerjasama dengan pemerintah.

Ketua BKPRMI Bangka Hari Subari mengatakan, dalam pemilihan ketua tidak sama dengan organisasi lain. "Kita memilih ketua adem, tentram tanpa otot-ototan," ucapnya. Menurut Hari, siapapun pengurus BKPRMI boleh maju. Yang penting dapat memajukan BKPRMI daerah ini.(*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook