Lomba Melayu Akhirnya Digelar, Ketua DPRD dan Bupati Babar Rela Jadi Sponsor
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Lomba Melayu Akhirnya Digelar, Ketua DPRD dan Bupati Babar Rela Jadi Sponsor

Lomba Melayu Akhirnya Digelar, Ketua DPRD dan Bupati Babar Rela Jadi Sponsor
Salah satu peserta tampil pada lomba lagu melayu di Lapangan Gelora, Muntok, Sabtu (14/9). WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Sebanyak  48 peserta kategori remaja dan dewasa meramaikan Lomba Lagu Melayu Festival Jiran Nusantara dalam rangka peringatan HUT Kota Muntok ke-285 di Lapangan Gelora, Muntok, Sabtu (14/9).

Sebelumnya kegiatan ini tidak tertera di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Festival Jiran Nusantara sehingga lomba lagu melayu terancam tidak dilaksanakan. 

Hal ini mengundang perhatian Bupati Bangka Barat, Markus dan Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir untuk menjadi sponsor. Berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, untuk tahun ini pemenang pertama berkesempatan berduet dengan artis pada malam penutupan.

Pada lomba ini, dewan juri kemudian menetapkan Nita dari kategori dewasa dan Delia Vionika dari kategori remaja sebagai juara pertama dan berkesempatan berduet dengan artis Ine Sintya dalam acara puncak Festival Jiran Nusantara.

Adapun pemenang lomba lagu melayu ini untuk kategori remaja juara satu diraih Delia Vionika, juara dua Kirana Saputra dan Sagita juara ketiga. Sedangkan di kategori dewasa, dijuarai Nita disusul Kiki di tempat kedua dan Dewanggi sebagai juara ketiga. (*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook