Jika Diusung PDIP, Erfian Siap Maju Pilkada Bangka Tengah 2020
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Jika Diusung PDIP, Erfian Siap Maju Pilkada Bangka Tengah 2020

Jika Diusung PDIP, Erfian Siap Maju Pilkada Bangka Tengah 2020
Herry Erfian Rosman Djohan

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Herry Erfian Rosman Djohan mengaku siap maju dalam Pilkada Bangka Tengah tahun 2020 mendatang jika diusung PDI Perjuangan.

"Kalau di usung PDIP, Insha Allah saya harus siap lah, tapi itu kan tergantung kawan-kawan dari PDIP lah. Jika PDIP mau mengusung saya, ya Alhamdullah, kalau tidak, ya tidak apa-apa," kata Erfian kepada wartawan, Sabtu (14/9).

Menurut dia, figur yang tepat untuk menjadi kepala daerah itu harus memiliki integritas dan mampu bekerjasama dengan masyarakat dalam mewujudkan satu visi yakni, memajukan pembangunan daerah.

"Kalau kita ingin memajukan daerah kita, ya kita harus sama-sama kompak, jangan nanti sudah ditengah jalan gak tahunya harus jalan masing-masing," ungkap saudara kandung Gubernur Babel, Erzaldi Rosman ini.

Dia mengungkapkan, sejauh ini hubungan komunikasi dirinya dengan PDIP berjalan cukup baik, jauh sebelum menjelang Pilkada 2020. "Kalau kami dari dulu dengan PDI-P, juga sudah sering kominikasi lah, tapi terkait Pilkada 2020 belum ada ya," ungkapnya.

Kendati demikian, dirinya menyangkal jika kehadirannya pada acara 1 Muharram 1441 H yang digelar oleh PDIP dikaitkan dengan Pilkada 2020.

"Tidak ada hubungannya, dengan Pilkada 2020 nanti, kita kan sebagai masyarakat harus wajib silahturahmi dan silahturahim sesama. Bang Fian hadir disini karena diundang Pak Ketua Didit srigusjaya, lagi pula kan saya dengan Pak Didit sudah kenal lama," tandasnya. (*/DEI) 

penulis: DEI

Komentar Via Facebook