Gelar Deklarasi, Bangka Barat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gelar Deklarasi, Bangka Barat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020

Gelar Deklarasi, Bangka Barat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020
Bupati Bangka Barat, Markus bersama sejumlah pejabat melepas balon saat upacara Haornas dan deklarasi kesiapan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI tahun 2022 di Lapangan Atletik Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat, Senin (16/9). WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus  memimpin upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di Lapangan Atletik Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat sekaligus mendeklarasikan kesiapan tuan rumah  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI tahun 2022, Senin (16/9).

Dalam deklarasi yang diikrarkan bersama ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat beserta seluruh elemen masyarakat menyatakan siap menjadi tuan rumah Porprov ke – VI tahun 2022 dengan Panca Sukses yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat,  sukses pemberdayaan potensi daerah dan sukses administrasi pertanggungjawaban.

Selain itu, Markus juga mengajak seluruh insan olahraga yang ada di Bumi Sejiran Setason untuk bekerja sama saling bersinergi, saling mendukung dan mempersiapkan diri untuk menyambut event besar tersebut.

"Ini merupakan pekerjaan yang berat bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bila dikerjakan sendiri. Akan tetapi bila kita saling bersinergi dan bekerja sama  dengan instansi terkait dan mendapatkan dorongan nyata dari seluruh lapisan masyarakat, maka pekerjaan ini akan terasa sangat ringan, nyaman dan akan menjadi ladang amal bagi kita semua di akhirat kelak,”  ujar Markus. (*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook