Hari Subari Kembali Nahkodai BKPRMI Bangka
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Hari Subari Kembali Nahkodai BKPRMI Bangka

Hari Subari Kembali Nahkodai BKPRMI Bangka
Musda BKPRMI Bangka yang digelar di Hotel Tanjung Pesona, Minggu (15/9).Dalam musda ini, Hari Subari kembali dipercaya untuk memimpin BKPRMI Bangka hingga tahun 2023.WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Musyawarah Daerah (Musda) VII BKPRMI Bangka usai digelar, Minggu (15/9). Terpilih secara aklamasi Hari Subari sebagai ketua DPD BKPRMI Bangka periode 2019-2023.

Dalam sambutannya, Hari Subari menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung karena kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai gerakan dakwah pemuda.

“Amanah ini ujian, mohon dukungan semua pihak agar BKPRMI Bangka dapat meningkatkan kinerja yang berdampak positif bagi kemajuan pemuda remaja Islam dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mensyiarkan Islam di wilayah Kabupaten Bangka.

“BKPRMI Bangka siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan lembaga dakwah lainnya dalam upaya syiar Islam di Kabupaten Bangka. Struktur kepengurusan paripurna akan banyak diisi oleh kader muda potensial sebagai upaya menyikapi dinamika dan tantangan dakwah yang semakin variatif,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sukma Bayu yang memimpin jalannya persidangan menyampaikan bahwa kinerja kepengurusan masa bakti 2015-2019 menunjukkan prestasi dan hasil yang cukup memuaskan.

”Selain mempercayakan Akhi Hari Subari sebagai Ketum DPD, peserta Musda juga secara mufakat kembali mempercayai Ustadz Zainuddin sebagai Ketua MPD. Untuk posisi Sekum DPD akan dijabat oleh Endang Kurniawan dan jabatan bendahara oleh Erlisa. Ketum DPD terpilih bersama tim formatur diberi waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan paripurna yang akan mengisi jabatan di lembaga daerah serta bidang-bidang yang ada di struktur organisasi,” ungkap Sukma.(*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook