25 Anggota DPRD Bangka Barat Resmi Dilantik, Bupati Harap Dapat Bersinergi 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

25 Anggota DPRD Bangka Barat Resmi Dilantik, Bupati Harap Dapat Bersinergi 

25 Anggota DPRD Bangka Barat Resmi Dilantik, Bupati Harap Dapat Bersinergi 
Bupati Babar, Markus dan pejabat daerah bersama anggota DPRD Babar periode 2019-2024. WARTABANGKA.COM/END

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Sebanyak  25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) terpilih periode 2019-2024 diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muntok dalam rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II, Kompleks Pemkab Babar, Selasa (17/9).

Pada rapat paripurna peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Babar ini dihadiri hanya beberapa orang anggota lama yang tidak lagi terpilih, sedangkan anggota DPRD Babar yang baru seluruhnya tampak hadir. Pada periode ini, diketahui terdapat delapan wajah baru.

Bupati Babar, Markus dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang dilaksanakan merupakan langkah awal sebagai tugas wakil rakyat, selain itu anggota dewan yang baru juga diharapkan dapat bersinergitas dan bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Bangka Barat.

"Sebagai wakil rakyat peran DPRD sangatlah penting untuk mampu mengakomodir keinginan masyarakat secara maksimal mampu menjelaskan pengawasan program dan kegiatan pemerintah, untuk itu diperlukan hubungan baik dan sinergitas bersama," ujarnya.

Pada rapat paripurna ini turut dihadiri Asisten III Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, pejabat eselon Pemkab Babar, unsur Forkopimda, TNI, Polri, Kejaksaan dan tamu undangan lainnya.

Adapun anggota DPRD Babar yang dilantik yakni Herwanto (Gerindra), M.Ali Purwanto (Gerindra), HM. Kasim (PDIP), Naim (PDIP), Liana Tirta Andalusia (Golkar), Miyuni Rohantap (Nasdem), Alha Agus (PKS), Adi Sucipto Atmo (PAN), Suhandi (Hanura),H. Syaiful Fakah (PBB) dan Suherdi (Gerindra).

Selain itu ada nama Marudur Saragih (PDIP), Suyeti (PDIP), Apandi (Golkar), Somad (Nasdem), Drs. Samsir (PKS), Rubiansyah (Demokrat), H. Oktorazsari (Gerindra), H. Badri Samsu (PDIP), Meriyanti (Nasdem), H. Syahbandar (PKS), Sita Rosita (Perindo),  Eko Ferdika Putra (Hanura), Izkar (Demokrat) dan Dedi Egipty (PBB). (*/END)

penulis: END

Komentar Via Facebook