Erwin Asmadi Tegaskan Siap Bersinergi dengan Bupati Basel
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Erwin Asmadi Tegaskan Siap Bersinergi dengan Bupati Basel

 Erwin Asmadi Tegaskan Siap Bersinergi dengan Bupati Basel
Ketua Sementara DPRD Basel, Erwin Asmadi

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Ketua Sementara DPRD Bangka Selatan (Basel) Erwin Asmadi menegaskan pihaknya siap bersinergi dan menyelaraskan program kerja dengan visi misi kepala daerah yang saat ini sedang berjalan.

"Kita (DPRD-red) harus menyelaraskan dengan visi misi bupati yang sedang berlangsung, agar terdapat sinkronisasi dalam pembangunan lebih baik di Bangka Selatan," kata Erwin kepada wartawan usai pelantikan anggota DPRD Basel periode 2019-2024, Selasa (17/9).

Dia menuturkan, salah satu program Pemerintah Kabupaten Basel yang akan didorong oleh anggota DPRD Basel yang baru yakni meningkatkan pembangunan fasilitas penunjang pariwisata. 

"Fasilitas pariwisata pasti akan kita prioritaskan dengan melanjutkan koordinasi dengan pemda. Kalau memang soal regulasi kita akan sama-sama melakukan penyusunan," ujarnya. (*/TRA)


 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook