Sehari Usai Dilantik, Anggota DPRD Bangka Langsung Gelar Rapat 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sehari Usai Dilantik, Anggota DPRD Bangka Langsung Gelar Rapat 

Sehari Usai Dilantik, Anggota DPRD Bangka Langsung Gelar Rapat 
Rapat internal DPRD Bangka, Selasa (17/9).WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - DPRD Bangka langsung menggelar rapat dengan agenda pembentukan alat kelengkapan dewan dan tata tertib. Namun, pembahasan tidak bisa disahkan lantaran belum adanya surat dari masing-masing DPC partai. Akhirnya, DPRD Bangka belum memutuskan bahwa penetapan fraksi dan tata tertib dibahas pada Selasa (24/9).

Wakil Pimpinan Sementara DPRD Bangka, Mendra Kurniawan menjelaskan pembentukan alat kelengkapan dewan dijadwalkan pada Selasa (24/9) sembari menunggu surat resmi dari DPC masing-masing partai.

"Secara administrasi sekretariat butuh itu. Siapa-siapa yang ditunjuk DPC untuk mengisi masing-masing fraksi," kata Mendra kepada wartawan, Selasa (17/9).

Pimpinan sementara kata Mendra, diberi waktu 30 hari kedepan untuk dapat membentuk alat kelengkapan dewan. Pihaknya, hanya menjalankan saja. Semua keputusan terdapat di partai masing-masing.

"Jangan terburu-buru. Kita punya waktu 30 hari kedepan. DPC yang putuskan. Siapa orang-orang yang mengisi fraksi," tambahnya seraya mengatakan DPRD akan menyurati DPC masing-masing partai.(*/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook