Tiga Pimpinan DPRD Basel Resmi Dilantik, Erwin Asmadi Jabat Ketua 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tiga Pimpinan DPRD Basel Resmi Dilantik, Erwin Asmadi Jabat Ketua 

Tiga Pimpinan DPRD Basel Resmi Dilantik, Erwin Asmadi Jabat Ketua 
Prosesi pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Basel periode 2019-2024 resmi dilantik di Ruang Paripurna DPRD, Jumat (4/10) sore. Ketua DPRD Basel dijabat Erwin Asmadi, sedangkan Wakil Ketua I dijabat Muzani dan Wakil Ketua II dijabat Samson Asrimono. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode 2019-2024 resmi dilantik di Ruang Paripurna DPRD Bangka Selatan, Jumat (4/10) sore. Pelantikan pimpinan DPRD ini berlangsung khidmat dengan prosesi pengucapan sumpah/janji ketiga pimpinan tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat.

Politisi PDIP Erwin Asmadi secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Basel dan Wakil Ketua I DPRD Basel resmi dijabat oleh Muzani dari Partai Gerindra menggantikan posisi Yogi Maulana yang sempat menjabat sebagai wakil sementara. Sedangkan Wakil Ketua II dijabat oleh Samson Asrimono dari Partai Demokrat.

Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi kepada wartawan usai pengucapan sumpah/janji mengatakan agenda paripurna yang digelar ini merupakan langkah penting bersama untuk setelahnya legislatif membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Kemudian melaksanakan tugas dan wewenang dewan. Menyerap, menampung, menimbang dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Juga menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat serta bekerjasama dengan baik bersama pemkab," katanya.

Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Bidang Politik dan Pemerintahan Effendi Ali, anggota DPRD Babel Rina Tarol, Ketua DPC Golkar Marsidi Satar, Ketua KPU Amri, Kapolres AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji dan Danramil Mayor Istiyari, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook