Rina Keluhkan Tak Hadirnya Bupati Saat Pelantikan Pimpinan DPRD Basel
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Rina Keluhkan Tak Hadirnya Bupati Saat Pelantikan Pimpinan DPRD Basel

Rina Keluhkan Tak Hadirnya Bupati Saat Pelantikan Pimpinan DPRD Basel
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Rina Tarol, M. Amin dan Marsidi, menghadiri pelantikan Pimpinan DPRD Basel, Jumat (4/10) sore. Rina usai pelantikan mengeluhkan tidak hadirnya Bupati, Wakil Bupati hingga Sekda Basel. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rina Tarrol menyayangkan atas ketidakhadiran Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Basel pada acara pelantikan tiga pimpinan DPRD Kabupaten Basel, Jumat (4/10) sore.

"Karena ini adalah marwah lembaga, harus dihormati dan dihargai semuanya, tapi nggak tahu mungkin ada kerjaan yang lebih penting, tapi minimal ada salah satu dari mereka yang hadir, sampai Sekda pun tidak hadir," ujar Rina kepada wartabangka.com.

Kendati demikian, Politisi PDI Perjuangan ini berharap, tiga pimpinan DPRD Basel yang baru dilantik ini dapat bekerja keras dalam menjalankan fungsi-fungsi dan tugasnya untuk kemajuan Negeri Junjung Besaoh ini untuk lima tahun kedepan.

Baca juga: Tiga Pimpinan DPRD Basel Resmi Dilantik, Erwin Asmadi Jabat Ketua

"Semoga dengan dilantiknya para pemimpin yang baru dapat membawa perubahan yang baru dan lebih baik untuk Bangka Selatan, karena Bangka Selatan semakin hari semakin terpuruk, masyarakat semakin susah, pengangguran semakin meningkat," harapnya.

Sebelumnya, Politisi PDIP Erwin Asmadi resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Basel dan Wakil Ketua I DPRD Basel resmi dijabat oleh Muzani Abdullah dan Wakil Ketua II DPRD Basel dijabat oleh Samson Asrimono dari Partai Demokrat. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook