Empat Warga Terima Bantuan Semari 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Empat Warga Terima Bantuan Semari 

Empat Warga Terima Bantuan Semari 
Wabup Bangka, Syahbudin saat menyerahkan bantuan dari program Semari kepada warga yang membutuhkan, Senin (7/10). (IST)

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin menyerahkan bantuan Sedekah Lima Ratus Sehari (Semari) dari para pegawai yang ada di Kabupaten Bangka, Senin (7/10).

Empat warga yang menerima bantuan tersebut yakni Naila Salsabila (2) warga Air Ruay Kecamatan Pemali, penderita sakit jantung bocor, Iwah (37) warga Desa Nibung, Kecamatan Puding, korban penusukan atau KDRT, serta 2 orang warga Kotawaringin yang menderita kanker darah dan gula.

Syahbudin mengatakan salah satu warga penerima semari bernama Naila Salsabila akan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) di Jakarta. "Kita ingin Naila dapat dirujuk ke Jakarta, untuk menjalani operasi. Semoga setelah dilakukan operasi nanti dapat lebih baik lagi kondisi Naila," jelasnya, Selasa (8/10).

Naila juga diharapkan dapat diberikan kelancaran untuk kesembuhannya dan nanti dapat menjadi berkah terhadap pemerintah serta para pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dirinya juga menginginkan dengan bantuan Semari yang dikumpulkan dari para ASN maupun tenaga honorer di Pemkab Bangka, dapat meringankan beban keluarga para penerima bantuan tersebut. "Kita juga berdoa demi kesembuhan Naila. Semoga juga keluarga dapat terbantukan dengan bantuan kita ini," pungkasnya.(*/RLS/ZEN)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook