Refleksi Pemilu 2019, Ini Harapan Partai Politik untuk Bawaslu Pangkalpinang
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Refleksi Pemilu 2019, Ini Harapan Partai Politik untuk Bawaslu Pangkalpinang

Refleksi Pemilu 2019, Ini Harapan Partai Politik untuk Bawaslu Pangkalpinang
Andre, Liaison Officer (Penghubung) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Refleksi hasil Pemilu 2019 yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, di Sun Hotel, Pangkalpinang, Selasa (8/10), meninggalkan catatan bagi partai politik (Parpol).

Sejumlah Parpol yang diundang, sepakat menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu Pangkalpinang. Baik itu koordinasi melalui Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat (Humas) dan Hubungan AntarLembaga (Hubal) serta Divisi Penindakan Pelanggaran Pemilu.

Salah satu perwakilan Parpol dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andre kepada wartabangka.com usai menghadiri refleksi mengatakan hampir keseluruhan kinerja yang dilakukan Bawaslu Pangkalpinang sudah cukup baik.

"Dari segi pengawasan, jujur dan adil. Lalu, penyelesaian-penyelesaian masalah, ketika kita sampaikan mereka punya solusi dan terselesaikan dengan baik," kata Andre.

Baca juga: Bawaslu Pangkalpinang Gelar Rakor Refleksi Pasca Pemilu 

Dia juga berharap, Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat lebih memperhatikan keberadaan akan fungsi dan tugas Bawaslu Pangkalpinang. Salah satunya, memfasilitasi kantor definitif bagi Bawaslu Pangkalpinang.

"Hasil rapat kita hari ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang seharusnya dapat memfasilitasi Bawaslu Pangkalpinang, agar mempunyai kantor yang tetap," tukasnya. (*/)

penulis:

Komentar Via Facebook