Sopian AP dan Zainuddin Sudah Ambil Formulir di DPC Gerindra Basel
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sopian AP dan Zainuddin Sudah Ambil Formulir di DPC Gerindra Basel

Sopian AP dan Zainuddin Sudah Ambil Formulir di DPC Gerindra Basel
Sopian AP dan Zainudin telah mengambil formulir untuk balon peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Tahun 2020, di DPC Partai Gerindra Basel. Kolase. WARTABANGKA.COM/TRA

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Sopian AP dan Zainudin telah mengambil formulir untuk balon peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Tahun 2020, di DPC Partai Gerindra Basel. 

Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri kepada wartawan, Rabu (6/11) mengatakan, DPC Partai Gerindra Basel telah membuka pendaftaran untuk penjaringan peserta bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Basel, sejak 25 Oktober lalu. 

Ia menyampaikan, Jumat (1/11) lalu kantor DPC Partai Gerindra sudah kedatangan balon peserta Pilkada Basel yakni Sopian AP.

Ketua DPC Partai Gerindra Bangka Selatan, Samsul Bahri mengatakan kedatangan Sopian AP yakni untuk mengambil formulir  mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 mendatang.

"Pada Jumat, 1 November kemarin Balon peserta Pilkada Basel Sopian AP telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra Bangka Selatan, Sopian direncanakan maju sebagai balon peserta Pilkada Basel sebgai Bupati Basel," katanya.

Tak hanya itu, pada Senin 4 November kemarin Zainuddin juga mendaftarkan dan mengambil formulir di kantor DPC Partai Demokrat Basel untuk maju sebagai peserta pada Pilkada Basel 2020 mendatang.

"Senin, 4 November kemarin, Zainuddin juga mendatangi kantor DPC Partai Gerindra dirinya mengambil formulir pendaftaran sebagai peserta Pilkada Basel 2020 mendatang sebagai calon wakil Bupati," tukasnya.
 
Samsul berharap kepada balon peserta Pilkada Basel yamg telah mengambil formulir di DPC Gerindra Basel untuk serius dalam mengikuti kompetisi Pilkada Basel 2020 mendatang.

"Kita mengharapkan mereka mengembalikan formulir dan serius untuk mengikuti kompetisi Pilkada Basel dan juga mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku di partai Gerindra," harapnya. (*/TRA)

penulis: TRA

Komentar Via Facebook