Pilkada Basel 2020, Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung
Banner DPRD Babel Panwascam Bawaslu Bateng
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Pilkada Basel 2020, Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung

Pilkada Basel 2020, Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung
Suhardi Joy. facebook.com/hardi.joy

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Pengusaha muda Bangka Selatan (Basel) Suhardi Joy digadang-gadang masuk dibursa Pilkada Basel tahun 2020 mendatang. Ia memastikan diri untuk siap berkompetisi di ajang pesta demokrasi yang digelar lima tahunan itu.

Ia mengatakan pencalonan dirinya di Pilkada Basel nanti yakni sebagai bakal calon wakil Bupati. Secara mental sudah ia siapkan dengan visi misi membangun Bangka Selatan lebih baik lagi.

"Secara Individu saya siap untuk bertarung di Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati," katanya belum lama ini.

Ia menuturkan, jika ada pihak yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Basel menjadi lebih baik, tentunya menjadi motivasi bagi dirinya untuk membangun Basel.

"Tentunya demi pembangunan dan kebaikan Bangka Selatan kita tidak perlu neko-neko. Ketika memiliki visi dan misi yang sama mari kita berjalan bersama dan beriringan untuk Bangka Selatan maju," ujarnya.

Ia menjelaskan dirinya maju sebagai bakal calon lantaran merasa terpanggil dan mendapat dorongan dari masyarakat agar Basel berubah jadi semakin baik lagi.

Sebelum menyampaikan niat untuk mencalonkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Basel dirinya sempat meminta restu dengan pengusaha nasional asal Babel yakni Datuk away Azhar, DR.sugiharto, Wabendum DPP Hanura, Tellie Ghozalie dan juga pengusaha nasional lainnya serta beberapa beberapa elit politik di Jakarta. 

"Alhamdulillah sejauh ini niat saya mencalonkan diri sebagai Balon Wabup Bangka Selatan mendapat dukungan dan respon positif, baik dari keluarga besar saya, masyarakat, teman-teman satu perusahaan/group maupun teman-teman elit politik dan pengusaha-pengusaha sukses di Jakarta yang menyatakan siap untuk mensuport saya, tetapi semua akan kita lihat demi kemajuan Bangka Selatan lebih baik ke depan," katanya.

Sekarang Suhardi Joy terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik baik di Kabupaten maupun provinsi dan juga tingkat pusat.

"Dipolitik kan banyak hal yang dibutuhkan, kita sama-sama paham terutama ongkos politik, elektabilitas dan kursi partai sebagai syarat awal maju di Pilkada 2020," ungkapnya.

Ia mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik agar dapat berpartisipasi sebagai Calon Wabup di Pilkada Basel.

"Dalam satu dua hari ini, saya akan mengambil formulir pendaftaran ke PDIP, Gerindra dan Golkar sebagai bakal calon wabup untuk bertarung di Pilkada Basel," tukasnya. (*/TRA)

penulis: TRA

Komentar Via Facebook