Sipioni Pastikan Ikut Andil Dalam Pilkada Basel 2020
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sipioni Pastikan Ikut Andil Dalam Pilkada Basel 2020

Sipioni Pastikan Ikut Andil Dalam Pilkada Basel 2020
Mantan Ketua DPRD Bangka Selatan (Basel), Sipioni (kanan), menyatakan siap andil dalam Pilkada Bangka Selatan 2020, di Toboali, Basel, Minggu (10/11). Untuk pendaftaran peserta bakal calon, dirinya mengaku belum mengambil formulir ke DPC PDIP Basel. (IST)

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Mantan ketua DPRD Bangka Selatan, Sipioni yang telah menjabat pimpinan tertinggi di wakil rakyat selama tiga periode belakangan tersebut, mengumumkan bahwa dirinya akan ikut serta dalam pesta demokrasi 2020 Bangka Selatan mendatang.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menuturkan, saat ini dirinya masih menunggu perintah partainya pada bakal calon sebagai calon bupati atau calon wakil bupati nantinya.

"Saat ini saya siap dicalonkan apa saja, bisa jadi bakal calon Bupati atau bakal calon wakil bupati, asal perintah partai kita," papar sipioni kepada wartawan, pada Minggu (10/11).

Untuk pendaftaran peserta bakal calon, dirinya mengaku belum mengambil formulir ke DPC PDIP Basel. "Kalau untuk mendaftar balon saat ini belum, nanti kalau sudah Last Minute," ujarnya.

Baca juga: Pilkada Basel 2020, Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung

Kendati ditanya soal pasangannya siapa, dirinya masih merahasiakan nama yang akan berpasang dengannya pada Pilkada Basel 2020 mendatang. 

"In Shaa Allah sudah ada pasangannya, nanti Bulan Desember kita umumkan," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi, seperti pemasangan baliho sampai berbagai bentuk bakti sosial ke pelosok desa di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita juga sudah mengunjungi desa terjauh dari kota Toboali, yakni Desa Malik, Kecamatan Simpang Rimba, Alhamdulillah kita mendapat respon positif dari masyarakat Desa Malik," imbuhnya.

Ia menambahkan, masyarakat Desa Malik menyebutkan dirinya pejabat kedua setelah Jamro, mantan Bupati Basel 2010-2015 yang berkunjung ke desa tersebut. (*/TRA)

penulis: TRA

Komentar Via Facebook