Gubernur Erzaldi Resmikan Monumen Pahlawan Depati Amir
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gubernur Erzaldi Resmikan Monumen Pahlawan Depati Amir

Gubernur Erzaldi Resmikan Monumen Pahlawan Depati Amir
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Keluarga Besar Depati Amir, Mochtar Bahren, dan Kelompok Sadar Wisata PGK, Ahmad Wahyudi meresmikan monumen  Pahlawan Nasional Depati Amir di Kampung Rasau, Minggu (10/11) sore. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Keluarga Besar Depati Amir, Mochtar Bahren, dan Kelompok Sadar Wisata PGK, Ahmad Wahyudi meresmikan monumen  Pahlawan Nasional Depati Amir di Kampung Rasau, Minggu (10/11) sore.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi atas inisiatif Komunitas Pemuda Babel Bersatu dan Kelompok Sadar Wisata Pangkalpinang yang telah membuat monumen Pahlawan Depati Amir ini.

"Terima kasih atas perhatiannya yang sudah berinisiatif membuat monumen Pahlawan Depati Amir kita ini. Kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Komunitas Pemuda Babel Bersatu ini beserta Komunitas Sadar Wisata Pangkalpinang," ucap Erzaldi.

Ia mengungkapkan, Pemprov Babel telah merencanakan untuk membangun ruang terbuka hijau beserta Kantor Arsip dan Perpustakaan Babel di kawasan itu pada 2020 mendatang. 

"Jadi ini salah satu rencana kami. Dan mudah-mudahan tahun depan itu jadi perencanaan dan ini sangat fundamental sekali," ungkapnya.

Melalui momen ini, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga marwah perjuangan Pahlawan Depati Amir ini dengan menjaga persatuan di Negeri Serumpun Sebalai ini. 

"Dan memberi semangat bagi kita penerus perjuangan bangsa ini, perjuangan daerah kita ini untuk lebih maju kedepan," tukasnya. (DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook