Nyanyi di Latrasee, Mendagri Bikin Stress
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Nyanyi di Latrasee, Mendagri Bikin Stress

Nyanyi di Latrasee, Mendagri Bikin Stress
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman berbincang santai, di Latrasee Bistro, Minggu (10/11) malam. dok. Humas Pemprov. Babel

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian menyebutkan, dalam acara santai dan diisi dengan nyanyian, bisa membuat orang menjadi stress dan tepuk tangan.

Hal ini diungkapkan Mantan Kapolri ini, saat makan malam di Latrasee Bistro, Minggu (10/11) malam.

Alasannya, kata Tito, ada empat kelompok stress ketika acara santai seperti ini.

"Bicara soal stress, acara nyanyian, bisa buat orang stress dan tepuk tangan gembira, ada empat kelompok yang stress," kata Tito, saat memulai alam bernyanyi.

"Pertama yang tidak bisa nyanyi disuruh nyanyi, pasti stress, kedua hobi nyanyi tapi gak disuruh nyanyi," ujarnya.

Kelompok kedua ini, lanjutnya, salah satunya adalah Kapolda Babel Brigjen Pol. Istiono dan Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

"Coba aja, nggak disuruh nyanyi, memang gak apa-apa, tapi besok dana hibahnya tak turun," selorohnya, yang membuat gubernur, Kapolda dan hadirin yang hadir tertawa.

Kelompok ketiga, lanjut Mendagri, kalau disuruh kedepan gak bisa nyanyi, pemain organ gak bisa ngikutin, akhirnya jadi stres dan keempat bernyanyi tak bisa, musik gak jelas dan yang mendengar menjadi stress.

Sementara untuk tepuk tangan juga demikian, penyanyi cantik suara biasa, orang akan bertepuk tangan. Penyanyi biasa suara merdu orang juga akan bertepuk tangan, ketiga penyanyi cantik, suaranya gemuruh merdu.

"Keempat, Ibu-ibu suara gak bagus, tepuk tangan membahana, siapa? Rupanya istri komandan, istri gubernur, takut dipindah, jadi tepuk tangannya keras," bebernya.

Dalam kesempatan ini, Tito juga menyanyikan tiga lagu Oldies.

"Simpulkan saya masuk kelompok mana," tukasnya. (*/two)

penulis: TWO

Komentar Via Facebook