Buka Pornas Korpri ke-15, Ini Harapan Menpan-RB
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Buka Pornas Korpri ke-15, Ini Harapan Menpan-RB

Buka Pornas Korpri ke-15, Ini Harapan Menpan-RB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb), Tjahjo Kumolo, tiba di GOR Sahabudin, guna membuka Pekan Olahraga Nasional (Pornas) ke-15 Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Senin (11/11). Dengan Pornas Korpri kali ini, Tjahjo berharap ASN dapat saling bersilaturahmi, bertukar informasi untuk melayani masyarakat lebih baik lagi. WARTABANGKA.COM/TWO

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb), Tjahjo Kumolo, secara resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (Pornas) ke-15 Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Senin (11/11).

Ia berharap, melalui olahraga ini, ASN yang berkumpul di Babel dapat saling bersilaturahmi, bertukar informasi untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Pornas Korpri ini momentum melompat lebih tinggi melayani masyarakat, seluruh jajaran Korpri agar mampu meningkatkan kebersamaan sportivitas rasa kebersamaan kegotong royongan," ujarnya.

Kebiasaan olahraga yang positif, kata Tjahjo diharapkan membawa perubahan yang positif juga terhadap pelayanan yang diberikan oleh ASN, sesuai visi misi presiden, mempercepat pelayanan birokrasi.

"Kegiatan olahraga di kalangan Korpri tidak semata-mata cari kemenangan, tapi berinteraksi bertukar informasi lewat kegiatan olahraga setiap dua tahun sekali ini, memberikan semangat bekerja sportivitas mengabdi melayani masyarakat," tandasnya.

Mantan Mendagri ini berterima kasih, Provinsi Babel telah menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan ajang terbesar sepanjang sejarah Pornas Korpri diselenggarakan.

Baca juga: ASN Diajak Nabung, Pensiun Nanti Bisa Terima Rp1 Miliar

Dalam Pornas ke-15 Korpri ini, diikuti oleh 34 provinsi se-Indonesia, 52 kementerian/lembaga ini dengan jumlah peserta 3.985 orang yang siap bertanding hingga 19 November mendatang, dengan sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pornas Korpri ini, sedianya juga dihadiri oleh tiga menteri, yakni Mendagri, Menpan-RB dan Menpora. Namun sayangnya, Mendagri mendadak dipanggil presiden setelah sempat menginap di Babel. (*/TWO)

penulis: TWO

Komentar Via Facebook