Ketua Komisi I DPRD Babel Beri Apresiasi kepada Kejari Belitung, Ini Alasannya
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ketua Komisi I DPRD Babel Beri Apresiasi kepada Kejari Belitung, Ini Alasannya

Ketua Komisi I DPRD Babel Beri Apresiasi kepada Kejari Belitung, Ini Alasannya
Ketua Komisi I DPRD Babel, Hellyana

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hellyana memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung yang mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) selama dua tahun berturut.

"Yang mengeluarkan (predikat-red) ini kan Kemenpan RB dan mereka mengeluarkan indikator ini kan cukup ketat yang berlaku satu tahun  dan mereka akan melakukan evaluasi kembali," kata Hellyana saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (9/12).

Atas prestasi ini, disampaikan dia, pihaknya terus memberikan dukungan kepada Kejari Belitung agar tetap berkomitmen dari hati yang kuat dalam menjaga predikat ini.

"Artinya dari hati sudah punya niat, punya komitmen karena memang menyadari kalau korupsi ini sudah crowded di negara kita, hasil survey pun kita angka dua, angka tiga," ujarnya.

Predikat yang diraih oleh Kejari Belitung ini, diungkapkan dia, dapat menjadi contoh teladan bagi instansi pemerintah lainnya untuk menghindari tindak pidana korupsi dan dapat meraih prestasi yang sama.

"Jadi maksudnya, biar yang lain-lainnya itu ada lah penghargaan berupa tunjangan, entah apa, karena prestasi ini kan luar biasa, jadi yang lain-lain ini kan terpacu melakukan hal yang sama," jelasnya. (*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook