Tak Tahu Kasus Sijuk Mengarah ke Perdamaian, Erzaldi: Hukum Harus Tetap Ditegakkan   
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tak Tahu Kasus Sijuk Mengarah ke Perdamaian, Erzaldi: Hukum Harus Tetap Ditegakkan   

Tak Tahu Kasus Sijuk Mengarah ke Perdamaian, Erzaldi: Hukum Harus Tetap Ditegakkan   
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menegaskan pihaknya masih mencari solusi yang terbaik untuk penyelesaian kasus penertiban TI ilegal yang berakhir ricuh di Desa Sijuk, Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu. Namun, kata dia, proses hukum harus tetap ditegakkan.

"Solusinya seperti apa, intinya apa yang kita lakukan ini baik untuk semua, tetapi tetap kita harus menegakkan hukum," kata Erzaldi kepada wartawan di Kantor Gubernur Babel, Rabu (11/12).

Selain itu, ia mengungkapkan, pihaknya juga sudah memberikan pendampingan bantuan hukum kepada pihak Satpol PP yang menjadi korban kekerasan pada saat melakukan penertiban TI ilegal di kawasan itu.

"Bantuan hukum, kita sudah ada staf khusus bagian hukum kepada Pol PP kita, artinya tidak hanya bantuan hukum, karena Pol PP juga kan banyak rugi material mereka seperi handphone, uang, dan lain sebagainya hilang semua," ujarnya.

Orang nomor satu di Provinsi Babel ini juga mengaku belum mengetahui, jika penyelesaian kasus Sijuk ini akan mengarah ke perdamaian.

"Saya belum tahu itu, nanti kita cek aja. Itu (aktivitas TI ilegal-red) masuk hutan lindung dan sudah menjadi perhatian daripada Gakum (KLHK-red)," katanya. (*/)


 

penulis: DEI

Komentar Via Facebook