Mulkan: Jangan Terlalu Euforia Sambut Malam Tahun Baru 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Mulkan: Jangan Terlalu Euforia Sambut Malam Tahun Baru 

Mulkan: Jangan Terlalu Euforia Sambut Malam Tahun Baru 
Bupati Bangka, Mulkan

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Mulkan mengimbau masyarakat di Kabupaten Bangka untuk tidak euforia atau berlebihan dalam menyambut Tahun Baru 2020. Hal ini kata dia, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan kondisi yang ramai, masyarakat kata dia terutama yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat mewaspadai laju kecepatan kendaraan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang rawan terjadi di wilayah Kabupaten Bangka.

“Jangan sampai terjadi angka kecelakaan masyarakat kita meningkat, semua ASN, masyarakat dan lainnya harus menggunakan helm ke manapun mereka pergi. Jangan euforia berlebihan ,” kata Mulkan, Selasa (31/12).

Mulkan menambahkan, Pemkab Bangka bekerjasama dengan Masjid Agung Sungailiat juga menggelar zikir, yasinan dan doa bersama sore nanti guna menyambut tahun baru.

"Kita berharap libur dan tahun baru di Kabupaten Bangka berjalan aman, lancar dan kondusif, termasuk di kawasan pantai pun, dengan kondisi cuaca ekstrim dapat diwaspadai para wisatawan pengunjung pantai akan tingginya gelombang," ingatnya. 

Terkait dengan kinerja, Mulkan menjelaskan akan mengajak semua perangkat daerah untuk "berlari". ASN kata dia, tidak lagi boleh menunda-nunda pekerjaan.  "TPP kita berbasis kinerja. Apa yang mereka kerjakan itu yang dibayar," ucapnya.

Jika malas sambung dia, jangan sekali-kali menyalahkan pemerintah. "Progres tahun kita Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) harus naik ke BB. Untuk itu, tidak ada lagi ego sektoral dari setiap OPD," tutupnya.(*/)
  

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook