Belum Nikmati Hasil Curiannya, ABG Ini Berhasil Ditangkap Polisi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Belum Nikmati Hasil Curiannya, ABG Ini Berhasil Ditangkap Polisi

Belum Nikmati Hasil Curiannya, ABG Ini Berhasil Ditangkap Polisi
Pelaku pencurian, RN (15) yang amankan oleh anggota Polres Bangka Selatan.

WARTABANGKA.COM, TOBOALI, - Polres Bangka Selatan berhasil menciduk pelaku pencurian RN (15), warga Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (8/1/2020).

ABG ini melakukan pencurian di rumah Mn (17) warga Jalan Payak Ubi Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (7/1/2020)

"Saat itu korban hendak masuk ke rumah kontrakan milik PT yang ditempati oleh ibu korban dan saat masuk ke dalam rumah kontrakan, korban melihat kamar dalam rumah tersebut dalam keadaan berantakan," ujar Kasatreskrim Polres Basel, AKP Albert Daniel Tampubolon, Jumat (10/1/2020).

Lalu, lanjut Albert korban mengecek ke arah kamar mandi dan didapati mesin cuci yang berada dikamar mandi sudah tidak ada lagi. 

Kemudian korban juga mengecek di setiap ruangan, dan setelah di cek, barang yang hilang antara lain 1 unit dispenser, TV, receiver TV, antena parabola dan kompor gas. 

"Setelah mengetahui banyak barang yang hilang, korban mendatangi ketua RT setempat untuk meminta bantuan, lalu ketua RT mengarahkan korban untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangka Selatan guna mendapatkan tindak lanjut," jelasnya.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polres Bangka Selatan pun melakukan penyelidikan. 

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku pencurian tersebut adalah RN dan kemudian dilakukan upaya penangkapan.

Saat dilakukan penangkapan Rn sedang berada dirumahnya dan ditemukan barang bukti hasil pencuriannya.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan  yakni 1 unit mesin cuci merk SHARP warna putih, 1  unit dispenser merk ARISA warna abu-abu, 1 unit TV merk SHARP warna abu-abu, 1 unit receiver merk GOLDSAT warna hitam, 1 unit antena parabola merk TOP TV warna biru dan 1 unit kompor gas merk RINNAI," kata Albert Daniel Tampubolon

 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook