Yang Hobi Foto, Yuk Ikuti Lomba Foto UMKM Berhadiah Rp35 Juta, Begini Cara Daftarnya
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Yang Hobi Foto, Yuk Ikuti Lomba Foto UMKM Berhadiah Rp35 Juta, Begini Cara Daftarnya

Yang Hobi Foto, Yuk Ikuti Lomba Foto UMKM Berhadiah Rp35 Juta, Begini Cara Daftarnya
Lomba foto UMKM yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM (KUMKM) Pemprov Babel.


WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG ---- Bagi masyarakat Bangka Belitung (Babel) yang hobi fotografi, bisa mengikuti lomba foto UMKM yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM (KUMKM) Pemprov Babel, dengan total hadiah Rp35 juta.

"Lomba foto ini periode 5-31 Januari 2020, melakukan pendaftaran di https://bit.ly/2EuAxcK, dan memposting di akun Instagram masing-masing dengan menandai @erzaldirosmandjohan @melatiezaldi @langithati_ dan menandai lima orang akun teman lainnya dengan hastag #UMKMBABELEKSIS," kata Kepala Dinas UMKM Babel, Elfiyena.

30 foto terbaik akan dipamerkan dalam pameran Internasional Dubai Expo. Hasil foto akan menjadi milik panitia.

Peserta, tambahnya, wajib menyertakan komentar pada foto yang diunggah, dengan menuliskan nama peserta, objek foto, jenis produk UMKM, keunikan dan lokasi.

Lomba foto ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM Babel melalui foto yang menarik, dan sekaligus mempromosikan produk UMKM Babel.

"Dengan semakin dikenal, akan  meningkatkan kualitas produk UMKM di Babel, untuk bisa naik kelas," tukasnya seraya menambahkan akan melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap UMKM.

Lomba ini, akan dinilai oleh tim panitia dan dewan juri yang profesional, penilaian tak saja hanya pada foto yang menarik, tetapi juga caption atau keterangan pada foto yang memiliki bobot nilai 40 persen dari penilaian.(*/two)

 

penulis: TWO

Komentar Via Facebook