Resmi Kantongi Izin, Kantor Cabang PT Fath Indah Travel Services Babel Siap Layani Jamaah Umroh dan Haji Plus
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Resmi Kantongi Izin, Kantor Cabang PT Fath Indah Travel Services Babel Siap Layani Jamaah Umroh dan Haji Plus

Resmi Kantongi Izin, Kantor Cabang PT Fath Indah Travel Services Babel Siap Layani Jamaah Umroh dan Haji Plus
PT. Fath Indah Travel Services yang merupakan perusahaan biro perjalanan wisata khususnya paket wisata umroh dan haji khusus (plus), kini telah membuka kantor cabang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tepatnya berlokasi di depan Masjid Jamik, Pangkalpinang.WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG -  PT. Fath Indah Travel Services yang merupakan perusahaan biro perjalanan wisata khususnya paket wisata umroh dan haji khusus (plus), kini telah membuka kantor cabang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tepatnya berlokasi di depan Masjid Jamik, Pangkalpinang.

Kepala Cabang PT. Fath Indah Travel Services Babel, Suhardi mengatakan, kantor cabang ini baru dibuka selama tiga bulan dan telah mengantongi izin dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Babel.

"Izinnya juga sudah ada dari Departemen Agama pusat, Kanwil Kemenag kelar semua, jadi kami untuk legalitas lengkap," kata Suhardi saat dibincangi wartawan, di Kantor Cabang PT. Fath Indah Travel Services Babel, Sabtu (11/1).

Dengan hadirnya kantor cabang yang baru ini, diungkapkan dia, pihaknya siap memberikan pelayanan yang prima kepada para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan haji plus tanpa ada rasa kekhawatiran lagi.

Sementara itu, Marketing Manager PT. Fath Indah Travel Services Babel, Haris menambahkan, proses pendaftaran bagi jamaah umroh dan haji seperti biasa pada umumnya, sesuai dengan aturan Departemen Agama RI. 

Dia menjelaskan, para jamaah yang ingin mendaftar umroh dan haji plus dapat melakukan pembayaran DP  (uang muka-red) terlebih dahulu.

"Kalau DP umroh yang ditetapkan dari kita minimal tujuh juta, nanti sisanya dibayar satu bulan sebelum keberangkatan, kalau haji plus di kami, DP dulu USD 4.500, sisanya dibayar pada saat tahun keberangkatan," ulasnya.

Baca juga: Alhamdulillah! Tahun Depan Jamaah Haji Babel Tak Nginap di Palembang

Lebih lanjut ia menambahkan, para jamaah umroh yang mendaftar ke perusahaan ini dapat memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

"Jadi gak nunggu-nunggu lagi, misalkan kalau mau berangkat Bulan Februari tanggal sekian, selama tiket dan program kita ada, jamaah akan diberangkatkan di tanggal tersebut," ujar Haris.

Selain itu, disampaikan dia, PT. Fath Indah Travel Services juga mengadakan berbagai promo untuk paket umroh pada bulan Ramadhan dan liburan Idul Fitri 1441 H, yakni dimulai dengan harga Rp25 juta.

"Harga itu sudah all in, kecuali biaya pasport dan suntikan meningitis (biaya kesehatan-red), Insha Allah nanti akan ada launcing paket promo dalam waktu dekat ini," terangnya.

Baca juga: Pemprov Babel Beri Jatah Jemaah Haji Rp3 Juta Per Orang

Sebelumnya, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Babel, H. Ruslan membenarkan bahwa pihaknya telah mengeluarkan izin kepada Kantor Cabang PT. Fath Indah Travel Services Babel.

"Sudah ada izin dari Kemenag, In Shaa Allah nanti semua Travel cabang itu dizinkan dari Kemenag," ujarnya. (*)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook