Tes CPNS Babel Masih Belum Jelas, Sahirman: Nunggu Instruksi BKN
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tes CPNS Babel Masih Belum Jelas, Sahirman: Nunggu Instruksi BKN

 Tes CPNS Babel Masih Belum Jelas, Sahirman: Nunggu Instruksi BKN
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Babel, Sahirman Jumli

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG-  Jadwal pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rekrutmen tahun 2019 belum dapat dipastikan kapan akan dilaksanakan. Meskipun saat ini sudah didapat jumlah peserta yang akan mengikuti ujian tertulis tersebut. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemprov Babel, Sahirman Jumli mengakui belum menerima informasi lanjutan dari pemerintah pusat terkait tanggal pasti pelaksanaan tes CPNS ini.

"CPNS  tinggal nunggu tes saja, untuk tanggal pastinya masih nunggu dari BKN, informasinya bulan Februari, tetapi apakah  di awal atau akhir (Februari) itu yang belum pasti," kata Sahirman belum lama ini.

Pelaksanaan tes, menurut dia, akan dilaksanakan di ruang CAT BKPSDM di lantai 4 Kantor Gubernur Babel yang dapat menampung sekitar 120 orang sekali tes. "Nantinya akan dibagi beberapa sesi dalam satu hari, karena peserta banyak, ya otomatis memakan waktu yang lama juga," tandasnya.

Berdasarkan data di BKPSDM, 4.239 peserta yang akan ikut tes tertulis  dari 4.727 pelamar yang mengisi formulir pendaftaran CPNS. "Informasi kapan jadwal pelaksanaan tes, akan diinformasikan melalui website bkpsdmd.babelrpov.go.id, atau rendapeg.bkpsdmd," tuturnya.(*/)

 

penulis: TWO

Komentar Via Facebook