Mulkan Apresiasi Silaturahmi dan Baksos Wartawan Bangka
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Mulkan Apresiasi Silaturahmi dan Baksos Wartawan Bangka

Mulkan Apresiasi Silaturahmi dan Baksos Wartawan Bangka
Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, para wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka menggelar silaturahmi dan bakti sosial, di Restoran Pantai Batu Bedaun Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (18/1). (IST)

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, para wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka menggelar silaturahmi dan bakti sosial, di Restoran Pantai Batu Bedaun Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (18/1).

Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada wartawan di daerahnya sudah menggelar silaturahmi dan bakti sosial.

"Saya memberikan apresiasi besar kepada kelompok wartawan yang menggelar silaturahmi dan bakti sosial untuk membantu masyarakat," kata Mulkan.

Bupati menilai, peran wartawan tidak hanya sekedar mencari berita dan menginformasikan kembali ke masyarakat, namun berperan pada sosial kemasyarakatan.

"Saya melihat kerja wartawan sudah cukup baik yang selaras program pemerintah daerah," jelas.
 
Dalam kesempatan itu, Mulkan mendorong seluruh kepala organisasi perangkat daerah untuk terbuka memberikan informasi kepada wartawan.

Sebab sebesar apapun program jika tidak sebarluaskan melalui media tidak akan bisa.

Sementara, Koordinator Kegiatan Silaturahmi dan Baksos Jelang HPN 2020, Hairul mengatakan, selama ini jalinan silaturahmi awak media dengan Pemkab Bangka sudah terjalin baik. Ia berharap kedepan, hal ini akan semakin terjaga.

"Pak bupati sudah menyediakan Press Room bagi kawan-kawan, sehingga habis liputan bisa istirahat disana. Juga setiap liputan yang jauh, selalu disiapkan mobil. Ini salah satu bentuk perhatian kepada kawan-kawan wartawan," kata Hairul.

Bahkan menurut dia, kegiatan hari ini juga merupakan dorongan dari Bupati Bangka.

"Awalnya hanya ingin sekedar silaturahmi tapi akan semakin bermakna hari ini kami juga menggelar bakti sosial berupa bantuan ke Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Baturusa Merawang, Pondok Tahfiz Quran Daar Muttaqin dan Panti Asuhan Yakkabi Simpang Rebo. Semoga dapat menjadi tabungan akhirat bagi kita semua," tutupnya.

Silaturahmi dan bakti sosial ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Bangka Mendra Kurniawan, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka (*)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook