Tes SKD CPNS Bangka Barat Digelar Februari, Ini Lokasinya
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tes SKD CPNS Bangka Barat Digelar Februari, Ini Lokasinya

Tes SKD CPNS Bangka Barat Digelar Februari, Ini Lokasinya
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu menyebutkan jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 7 Februari 2020.

Antoni menerangkan pada saat tes SKD, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 100 laptop untuk semua formasi.Tes, kata dia, akan diadakan di Graha Aparatur Komplek Pemkab Bangka Barat. "Laptopnya kan ada seratus, jadi sesi pertama seratus, sesi kedua seratus. Itu semua formasi," kata Antoni kepada wartabangka.com, Rabu (22/1 ).

Lanjut, kata Antoni, mengenai antisipasi persiapan jaringan internet, nanti akan dikomunikasikan dengan pihak terkait. "Karena hari Senin itu kita sekalian rapat untuk pelaksanaan tes CPNS," jelasnya.

Sementara itu, Antoni menambahkan dua hari sebelum pelaksanaan tes, pihak dari Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara Palembang dengan UPT Pangkalpinang datang untuk memonitoring terkait segala persiapan. (*/)


 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook