Dandim 0431 Bangka Barat Segera Menikah di Bulan April, Ini Calon Istrinya 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dandim 0431 Bangka Barat Segera Menikah di Bulan April, Ini Calon Istrinya 

Dandim 0431 Bangka Barat Segera Menikah di Bulan April, Ini Calon Istrinya 
Prewedding Dandim 0431/BB, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa dan Linda Nurhuda di Pantai Rambak Sungailiat.(IST)

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Kabar bahagia datang dari Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa. Dia akan segera menikahi kekasih hatinya, Linda Nurhuda. Rencananya, mereka akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jalan Raya Pintu I TMII, Jakarta Timur pada Minggu (5/4). 

"Sebelum resepsi, acara akan diawali dengan tradisi pedang pora. Nanti pestanya berlangsung di Jakarta," kata Letkol Agung kepada wartabangka.com, Kamis (23/1).

Dandim melanjutkan ia dan calon istri pun sudah melakukan prewedding di berbagai tempat destinasi wisata yang ada di Bangka seperti Pantai Rambak di Sungailiat, Pesanggrahan Bukit Menumbing dan Danau Kaolin Bangka Tengah. 

"Bulan Desember kemarin kita juga udah foto prewedding di beberapa tempat wisata Bangka," jelas Agung.

Selain menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, dia menambahkan mereka juga akan menggelar acara syukuran yang diadakan di Makodim 0431 Bangka Barat.

Mengenai calon istrinya, Agung menceritakan awal mula kisah cintanya dengan wanita asal Palembang yang terpaut usia enam tahun dengannya. Ia berkenalan dengan sang kekasih yang sudah mempunyai satu putra itu pada saat dirinya berulang tahun.

"Tanggal 27 September 2019 kenalan pas saya ulang tahun. Dikenalin sama teman. Pas ada kegiatan di Bangka ketemu lagi, lalu baru komunikasi lewat hp. Setelah itu, ketemu di Pangkalpinang lagi pas ada acara. Pas bulan Oktober ketemu lagi," katanya.

Dia mengatakan, setelah dua bulan berkenalan dengan Linda, adik dari ajudan Presiden RI, Joko Widodo itu melakukan pertemuan antar dua keluarga pada bulan Desember 2019.

Duda dua anak ini menuturkan walaupun mereka berkenalan hanya dalam waktu yang singkat, namun keduanya sudah merasa sangat cocok hingga memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Segala pertimbangan telah dipikirkan hingga ia berani menikahi kekasihnya yang berstatus janda anak satu ini. 

"Pertimbangannya dari segi agama, keluarga dan masuk kriteria.Hari pertama juga sudah saya kenalkan ke keluarga dan langsung iya,"katanya. 

Setelah menikah, Agung menambahkan sang istri yang berkerja di perusahaan properti, Grand Pramuka City di Jakarta akan memutuskan untuk resign dari pekerjaan tersebut dan ikut menemani dirinya berdinas di Bangka Barat. "Iya, dia nanti mau resign bulan februari. Lalu ikut saya berdinas di Bangka Barat," pungkasnya. (*/)

penulis: IBB

Komentar Via Facebook