Ini Pesan Dandim Bangka Barat kepada Pendukung Paslon di Pilkada
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ini Pesan Dandim Bangka Barat kepada Pendukung Paslon di Pilkada

Ini Pesan Dandim Bangka Barat kepada Pendukung Paslon di Pilkada
Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa berpesan kepada masyarakat di daerah itu untuk jangan terhasut dengan berita-berita hoaks pada saat Pilkada 2020. Ia mengharapkan situasi yang kondusif selama pilkada.

"Semua orang itu punya hak memilih masing - masing dan tidak ada paksaan. Jangan sampai tidak memilih nantinya akan menyesal," jelas Dandim, Kamis (23/1).

Kemudian, Dandim meminta kepada pendukung pasangan calon agar tidak usah bentrok pada saat kampanye. Hal itu dikarenakan dapat memicu perkelahian antar pendukung.

"Itu pada saat di atas panggung dia akan menyampaikan, meneriakkan visi misinya, itu kan apa yang disampaikan sama dia semua rata - rata pengen bagus dan membangun. Jadi jangan sampai ini pengen menang itu pengen menang kita bentrok di bawah," ujarnya.

Dandim juga mempersilahkan masyarakat untuk mendukung pasangan calon masing - masing dengan syarat tetap menjaga persatuan demi keamanan bersama.

"Yang penting kalau kamu mau mendukung ini silakan, tapi jangan sampai di bawah nanti berkelahi. Kalau kita netral tidak memihak kanan dan kiri. Yang jelas bagi kami, yang penting NKRI harga mati," pungkasnya. (*/)
 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook