Isak Tangis Iringi Perpisahan Kepala Perwakilan BKKBN Babel
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Isak Tangis Iringi Perpisahan Kepala Perwakilan BKKBN Babel

Isak Tangis Iringi Perpisahan Kepala Perwakilan BKKBN Babel
Acara perpisahan Kepala Perwakilan BKKBN Babel Etna Estelita yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor BKKBN Babel, Jumat (24/1).WARTABANGKA.COM/TWO

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG- Isak tangis haru menyelimuti acara perpisahan Kepala Perwakilan BKKBN Bangka Belitung (Babel) Etna Estelita yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor BKKBN Babel, Jumat (24/1).

Etna yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Babel sejak Juli 2017 hingga 12 Januari 2020, kini sudah menjadi Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat (Sumbar) atau kembali ke kampung halamannya.

"Tanggal 6 Juli 2017, ibu hadir sebagai kepala yang baru, kami antusias menyambut dan harapan banyak perubahan dan banyak perubahan selama ini memimpin, tapi hari ini 24 Januari 2020, ibu tidak pernah lagi jadi pimpinan kami, keadaan memberikan perpisahan, banyak kenangan indah, terima kasih menjadi pemimpin yang hebat," ujar Kepala Bidang KSPK BKKBN Babel, Isnaini, saat memberikan kesan dengan sesekali menyeka air matanya.

Bagi Isnaini dan pegawai BKKBN, Etna adalah sosok pemimpin yang hebat, mengayomi dan menjadi motivasi untuk bekerja keras.

"Terlalu banyak penghargaan yang kita peroleh, dulu WBK kami tak paham, kita berusaha gapai bersama, walaupun pontang-panting, tak ada istilah pulang kerja tepat waktu  dan Alhamdulillah Zona integritas WBK WBBM bisa kita capai," katanya.

"Terimakasih kami bangga punya ibu,, atasan yang tak sekedar memerintahkan, tapi memberikan cara menggapai kesuksesan, terimakasih atas pelajaran berharga, kami rindu sosok pemimpin arif bijaksana, semoga lebih sukses di tempat yang baru," tambahnya.

Suasana haru semakin menjadi, ketika Etna usai memberikan sambutan perpisahan, ia pun diminta berdiri dan mendengarkan lagu yang dinyanyikan tim BKKBN khusus diciptakan untuk dirinya.

Bahkan, Gubernur Babel dan istrinya pun sempat haru dan menitikkan air mata, mengantar Etna pindah tugas ke tempat yang baru.

Hampir semua pegawai BKKBN merasa kehilangan sosok Etna Estelita, selama 2,6 tahun memimpin BKKBN, banyak kesuksesan yang diraih bersama. "Sukses selalu ya ibu," tambah Santika Sari, salah satu pegawai BKKBN Babel.

Dalam acara perpisahan ini, juga diputar video singkat perjalanan kepemimpinan Etna Estelita dan BKKBN Babel selama 2,6 tahun.(*/)

penulis: TWO

Komentar Via Facebook